AGEN obat wasir AMBEJOSS Asli De Nature

AGEN obat wasir AMBEJOSS Asli De Nature_Wasir atau yang lebih populer disebut dengan ambeien merupakan suatu kondisi dimana anus mengalami gangguan. Gangguan ini disebabkan karenanya adanya pembengkakan di mulut anus yang biasanya juga disertai dengan pendarahan. Wasir bisa disebabkan karena kesalahan posisi dalam duduk, sembelit, atau berbagai hal yang berhubungan dengan aktivitas di lubang dubur anda. Wasir bisa dikenali dengan beberapa gejala, seperti rasa sakit pada bagian anus yang berkepanjangan. Rasa sakit ini biasanya juga menjadi gejala umum yang yang paling seriing ditemui. Selain rasa sakit, gejala wasir bisanya juga akan disertai dengan pendarahan pada lubang dubur anda. Jika anus anda sudah mengalami fase pendarahan seperti ini, itu tandanya anda memang benar–benar memiliki ambeien.

AGEN obat wasir AMBEJOSS Asli De Nature_Wasir merupakan penyakit yang ditandai dengan pembengkakan atau pembesaran pembuluh darah vena di daerah anus. Bila ada tekanan seperti mengejan ketika sembelit, wasir dan jaringan di sekelilingnya menjadi membengkak dan dapat menonjol keluar dari saluran pelepasan atau anus, biasanya juga disertai dengan keluarnya darah segar.


AGEN obat wasir AMBEJOSS Asli De Nature

AGEN obat wasir AMBEJOSS Asli De Nature_Ambeien adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. penyakit ambeien juga  bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk ataupun tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan Ambeien atau wasir dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah. AGEN obat wasir AMBEJOSS Asli De Nature

Penyebab Wasir atau Ambeien
Secara umum, penyebab wasir sebenarnya bervariasi. Namun biasanya penyebab wasir atau ambeien dikarenakan mengejan terlalu keras saat buang air besar (BAB), terlalu banyak duduk, dan dikarenakan wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh vena seperti ketika sedang hamil atau menstruasi, maka wanita lebih rawan terkena ambeien dibandingkan dengan pria. AGEN obat wasir AMBEJOSS Asli De Nature

Penyebab wasir atau ambeien lainnya, antara lain :
  • Faktor genetik atau keturunan
  • Kebiasaan mengangkat benda berat
  • Diare menahun
  • Kurang asupan serat
  • Penyakit tertentu yang membuat penderita mengejan seperti kanker prostat
  • Sembelit
  • Penekanan kembali aliran darah vena, dll
Gejalanya :
  • Pendarahan pada dubur, jika sudah mulai mengeluarkan darah berarti Anda sudah benar-benar memiliki ambeien atau wasir
  • Anemia, akibat darah yang sering keluar saat BAB juga membuat Anda mengalami anemia
  • Sakit pada anus, ini adalah gejala umum yang sering ditemui, jika Anda sudah merasakan sakit dibagian anus, segera periksa ke Dokter
  • Gatal, rasa gatl pada saat terkena wasir biasanya diakibatkan oleh bakteri yang mudah menyerang area dubur Anda dan membuat anda merasa gatal
Jenis-Jenis Penyakit Wasir (Hemoroid)
Secara umum, ambeien dibagi dua yaitu Ambeien Internal dan Ambeien Eksternal :
  • Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.
  • Ambeien Eksternal, menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.
Penyakit wasir juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:
  • Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus.  
  • Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya. 
  • Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak.  
  • Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya  tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan. 
Cara Mendiagnosa Wasir dengan Sigmoidoscopy
Bagi Anda yang ingin mengetahui apakah sedang mengalami wasir atau tidak bisa mengamati sejumlah gejala yang sering muncul. Namun, Anda juga dapat mengetahuinya dengan mengonsultasikannya dengan dokter. Biasanya, dokter akan menyarankan untuk melakukan eksaminasi visual dengan memasukkan jari ke dalam anus Anda. Jika dokter menemukan kondisi yang tidak normal, biasanya pemeriksaan tersebut akan dilanjutkan dengan tes lanjutan bernama sigmoidoscopy. AGEN obat wasir AMBEJOSS Asli De Nature

Sigmoidoscopy sendiri ternyata melibatkan sebuah kamera kecil untuk mendiagnosis adanya wasir dalam. Kamera yang digunakan pun bukan kamera biasa. Pasalnya, kamera tersebut merupakan kamera kecil yang dilengkapi denan fiber-optic atau yang biasa disebut dengan sigmoidoscope. Kamera tersebut akan diletakkan di dalam tabung atau selang kecil yang kemudian dimasukkan ke dalam anus. Dari kamera inilah dokter dapat melihat bagian dalam anus dan menyimpulkan apakah Anda mengalami hemorrhoid atau tidak.

Bahaya Wasir Ambeien Bila Dibiarkan
Tenyata, Anda bisa mengalami komplikasi bila mana wasir hanya dibiarkan saja tanpa ada penanganan. Pada kesempatan kali ini, akan diberikan tentang bahaya wasir bila dibiarkan dan tidak dilakukan langkah pengobatan. Kompilasi merupakan sebuah kondisi di mana timbul penyakit atau gangguan yang lainnya. AGEN obat wasir AMBEJOSS Asli De Nature

Hal tersebut bisa terjadi bila mana tidak segera dilakukan penanganan alias terlambat. Seperi dengan penyakit yang lainnya, bahwa wasir juga akan menimbulkan penyakit lainnya kalau tenyata dibiarkan tanpa dilakukan penanganan. Atau bisa juga komplikasi muncul dikarenakan tejadi sebuah hal yang salah ketika menanganinya.

Seperti apa komplikasi yang bisa terjadi? Berikut adalah ulasannya:
• Iritasi: Wasir bisa menyebabkan luka berupa iritasi dibagian anus dan sekitarnya. Tidak jauh berbeda dengan luka di bagian yang lain. Di mana bila hal ini tejadi maka nyeri serta sakit akan timbul dan bisa semakin parah ketika anda melakukan buang air besar. Penyebabnya tidak lain karena gesekan dari fases yang ada di kulit Anus, hal yang akan lebih parah lagu buka disertai dengan sembelit.

• Jaringan Mati/ Membusuk: Benjolan yang ditimbulkan akibat penyakit wasir tentara membusuk dikarenakan jaringan mati. Hal ini karena terlambat dalam penanganannya.Sehingga benjolan terjepit dan darah tidak bisa keluar. Biasanya orang akan mengalami sakit yang begitu dahsyat saat ini tejadi.

• Luka Nanah: Ambien yang diabaikan semakin lama akan terjadi kompilasi dan luka bisa timbul nanah. Lantaran luka yang ada terinfeksi oleh bakteri atau kuman.Hal tersebut kemudian membuat luka di bagian anus dan sekitarnya menjadi bernanah.

• Trombosit Vena: Trombosis vena menjadi ketika benjolan yang ada di benak terjepit. Hal inilah yang kemudian akan membuat Anda mengalami yang namanya trombosis vena.

• Anemia: Pendarahan yang tejadi ketika buang air besar secara terus menerus bisa berdampak pada kondisi darurat.Di mana semakin lama darah di tubuh berkurang dan mengalami yang namanya anemia.

Demikian tadi bahaya wasir bila dibiarkan tanpa ada penanganan.Melihat bahaya yang bisa ditimbulkan tadi anda harus lebih waspada anda punya langkah antisipasi. Di mana harus mengenali gejala wasir.Jadi apabila gejala datang anda bisa melakukan langkah untuk segera mengatasinya. Jangan pernah membiarkan penyakit yang satu ini. Sebab orang cenderung tidak sadar dan menganggap sebagai hal sepele. Padahal apabila dibiarkan anda bisa mengalami komplikasi seperti yang telah disebutkan di atas tadi.

Cara Mencegah Wasir Ambeien (Hemoroid)
Nah, bagi Anda yang ingin mencegah agar tidak menderita penyakit satu ini, tidak ada salahnya untuk menerapkan sejumlah saran berikut.

Rajin Minum Air Putih : Salah satu cara praktis untuk mencegah agar tidak terkena hemorrhoid adalah dengan menjaga asupan minuman. Akan lebih baik lagi agar Anda meminum air putih dalam jumlah yang dianjurkan. Selain menjaga sel tubuh tetap lembap, mengonsumsi air putih secara teratur dalam porsi yang dianjurkan juga dapat membantu otot usus bekerja dengan cara yang lebih sehat.

Dilansir dari laman Everyday Health, mengonsumsi air putih dalam porsi yang dianjurkan ampuh dalam mencegah terjadinya konstipasi. Apalagi, seperti yang telah diketahui konstipasi merupakan salah satu penyebab timbulnya ambeien. Hal tersebut juga diiyakan oleh Richard Desi, MD selaku gastroenterologist yang bertugas di Mercy Medical Center di Baltimore. Desi bahkan menganjurkan untuk meminum enam hingga delapan gelas air untuk menyehatkan organ pencernaan.

Olahraga Teratur : Siapa yang akan menyangka ternyata hemorrhoid juga dapat dicegah dengan rajin berolahraga. Bahkan, hal tesebut juga disarankan oleh Desi yang bekerja sebagai salah satu gastroenterologist di Baltimore. Menurutnya, berolahraga ternyata dapat menyehatkan usus besar. Bahkan, olahraga yang menekan bagian perut seperti weightlifting ampuh dalam mencegah munculnya hemorrhoid. Namun, Anda juga dapat menyiasatinya dengan melakukan yoga, berenang hingga berjalan kaki.

Tidak hanya itu saja, berolahraga secara teratur ternyata juga dapat mengurangi tekanan yang diberikan pada pembuluh darah di sekitar anus. Apalagi seperti yang telah diketahui, kondisi demikian merupakan salah satu pemicu dari wasir yang banyak tidak disadari oleh banyak orang. Melakukan olahraga secara teratur tidak hanya menghindarkan Anda dari masalah wasir. Namun, juga dapat membantu Anda menurunkan berat badan secara ampuh.

Mengonsumsi Makanan Berserat : Seperti yang telah diketahui sebelumnya, salah satu penyebab dari wasir adalah kurangnya mengonsumsi makanan berserat. Maka dari itu, tidak ada salahnya jika Anda melakukan pencegahan wasir dengan mengonsumsi makanan berserat. Makanan berserat bisa didapatkan dari buah-buahan, sayuran dan juga biji-bijian yang kerap disebut dengan istilah whole grain. Sebagai tambahan informasi, mengonsumsi makanan berserat ternyata mampu menjaga kesehatan organ pencernaan. Tidak hanya itu saja, makanan berserat juga melunakkan sisa makanan yang nantinya akan dikeluarkan oleh tubuh.

Tidak heran jika orang yang lebih sering mengonsumsi makanan berserat memiliki risiko yang rendah terkait masalah wasir. Sisa makanan atau feses yang lunak juga membuat otot-otot usus dan anus tidak bekerja ekstra sehingga mencegah Anda terkena serangan wasir. Tidak hanya itu saja, mengonsumsi makanan berserat ternyata juga menekan produksi gas pada sistem pencernaan sehingga Anda tidak mengalami kembung.

Hindari Mengejan : Kebiasaan satu ini kerap menjadi pemicu wasir yang tidak disadari oleh banyak orang. Sebagai tambahan informasi, mengejan ternyata membuat otot usus dan anus bekerja lebih keras dalam mengeluarkan sisa makanan dari dalam tubuh. Kebiasaan satu ini juga dapat memicu pelebaran pembuluh darah di sekitar anus yang akhirnya menyebabkan peradangan dan wasir. Salah satu solusi agar Anda tidak lagi mengejan saat Buang Air Besar adalah dengan mengonsumsi banyak makanan berserat dan cairan. Anda juga dapat mengonsumsi suplemen khusus yang mengandung serat tinggi agar tidak menyebabkan konstipasi.

Jangan Terlalu Lama Duduk : Duduk terlalu lama ternyata tidak hanya mempengaruhi postur tubuh saja. Kebiasaan satu ini ternyata juga menjadi salah satu pemicu wasir. Pasalnya, duduk dalam waktu yang cukup lama akan meningkatkan jumlah tekanan pada pembuluh darah di sekitar anus. Hal ini nantinya akan memicu terjadinya pelebaran pembuluh darah yang menyebabkan wasir. Maka dari itu, bagi Anda yang banyak menghabiskan waktu dalam posisi duduk, tidak ada salahnya untuk meluangkan sedikit waktu untuk sekadar mengubah posisi. Anda dapat berjalan-jalan di sekitar tempat duduk atau pun melakukan stretching ringan

Pengobatan Wasir Hemoroid Tanpa Operasi dengan Obat Herbal AmbeJOSS / Zaitop De Nature dan Salep Salwa.
Berdasarkan Pengalaman Pasien Kami, Setelah menghabiskan 1 botol AmbeJOSS De Nature biasanya sudah sembuh bila masih gejala awal keluar darah segar. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal murni alami. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. Kami Juga Menjual Obat Wasir berbentuk Salep yang bisa langsung di oles di bagian Benjolan Wasir luar tanpa efek Samping. 

Kami Jual Obat Wasir Ambeien Herbal
AmbeJOSS Zaitop & Salep Salwa
Solusi Sehat Wasir Ambeien Hemoroid Alami, Aman dan Tanpa Efek Samping
AGEN obat wasir AMBEJOSS Asli De Nature
Berapa Harga Paket Obatnya?
1 Paket (1 Botol AmbeJOSS + 1 Botol ZAITOP) Rp 295.000,-
2 Paket (2 Botol AmbeJOSS + 2 Botol ZAITOP) Rp 550.000,- 
4 Paket (4 Botol AmbeJOSS + 4 Botol ZAITOP) Rp 1.000.000,- 
(harga blm termasuk ongkir)

Konsultasikan dan Pemesanan Obat:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

AmbeJOSS dari De Nature terbuat dari bahan alami antara lain terdiri Daun Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih, Berikut Khasiatnya:

Khasiat Daun Ungu >> Daun Ungu berkhasiat untuk mengatasi wasir (hemoroid) dan sembelit (konstipasi), datang haid tidak lancarAlkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens). Daun tumbuahan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun ungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak.

Khasiat mahkota dewa >> Tumbuhan Mahkota Dewa memiliki pohon yang tingginya bisa mencapai 3 meter, dan sering kali  tumbuhan ini di jadikan sebagai Pohon teduh di pekarangan rumah, dan untuk orang tua dahulu buah dari pohon ini di jadikan Obat yang sangat mujarab untuk berbagai penyakit, nah oleh karena itulah pada kesempatan kali ini aku mencoba untuk membagikan artikel Manfaat Buah Mahkota Dewa ini kepada teman-teman semuanya yang semoga saja nantinya tema-teman bisa memperaktekanya di rumah ataupun sebagai referensi sebagai penambah wawasan kedepannya. Buah Mahkota dewa di percaya berasal dari Papua atau Irian Jaya, dalam bahasa latin buah ini di kenal dengan nama Phaleria macrocarpa, Bentuk dari Buah Mahkota Dewa ini bulat, diameter 3-5 cm, permukaan licin, beralur, ketika muda warnanya hijau dan merah setalah masak. Daging buah berwarna putih, berserat dan berair. Biji bulat, keras, berwarna cokelat. Berakar tunggang dan berwarna kuning kecoklatan. Perbanyakan dengan cangkok dan bijinya. Nah setelah mengetahui lebih dalam tentang Tumbuhan Mahkota Dewa ini, sekarang mari kita melihat apa sajakah yang Manfaat Buah Mahkota Dewa ini untuk Kesehatan tubuh manusia, silahkan simak di bawah ini.

Kandungan Mahkota Dewa >> Zat yang terkandung dalam buah Mahkota dewa adalah alkaloid, saponin, flavonoid, dan polifenol. Alkaloid, adalah detoksifikasi yang dapat menetralisir racun dalam tubuh. Saponin, yang berguna sebagai: sumber anti-bakteria dan anti-virus, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan vitalitas, mengurangi kadar gula darah, dan mengurangkan pembekuan darah. Flavonoid yang terkandung dalam buah Mahkota dewa berguna untuk peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah penyumbatan pembuluh darah, mengurangkan kadar kolesterol dan mengurangkan penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah, mengurangkan kadar risiko penyakit jantung koroner, mengandungi anti-inflamasi (anti--inflamasi), anti-oksidan, dan membantu mengurangkan rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan. Sedangkan polyphenol Mahkota dewa berfungsi sebagai anti histamin (alergi).

Manfaat Kunyit Putih >> Curcuma zedoaria atau lebih dikenal dengan nama kunyit putih merupakan salah satu jenis kunyit yang sudahChan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul " Anti Cancer Medical Herbs ") menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.dikenal masyarakat sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai salah satu bahan ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Kunyit putih merupakan bahan herbal yang digunakan untuk membuat ramuan obat ambeclear dan didalam kandungan kunyit putih itu sendiri merupakan antioksidan untuk membunuh atau mengurangi gejala dari penyakit wasir atau ambeien.

Khasiat Minyak Zaitun bagi Kesehatan yang Luar Biasa, Manfaat minyak zaitun memang cukup besar, namun usahakan gunakan minyak ini secara bijak. Kamu harus tetap membatasi konsumsi minyak zaitun, sebab kadar kalori 100 gramnya adalah 885 kilokalori. Lalu, apa sajakah manfaat minyak zaitun itu??

1. Menurunkan kolesterol tinggi
Kegunaan minyak zaitun yang sering dikenal oleh masyarakat adalah mampu menurunkan kolesterol. Kemungkinan kadar kolesterol kamu akan turun jika mengonsumsi minyak zaitun, mengingat minyak ini mengandung campuran antioksidan yang dapat menurunkan kadar kolesterol buruk (LDL), tapi tetap mempertahankan kadar kolesterol baik (HDL) dalam tubuh kamu.

2. Mencegah resiko penyakit jantung
Jantung merupakan organ terpenting dalam tubuh kita. Ia berguna untuk memompa darah keseluruh tubuh. Kolesterol tinggi kadang mengakibatkan kerja jantung menjadi lebih berat, apalagi jika kolesterol jahat tersebut tertimbun di pembuluh darah.

Dengan konsumsi minyak zaitun minimal 4 sendok sehari dipercaya dapat menurunkan resiko terkena penyakit jantung. Bahkan beberapa ahli mengungkapkan, minyak satu ini cukup bermanfaat untuk mencegah serangan jantung secara mendadak.

3. Tekanan darah tinggi (hipertensi)

Apakah kamu menderita hipertensi? Kontrol tekanan darahmu dengan konsumsi minyak zaitun. Minyak satu ini memiliki kandungan potasium, serat, kalium, dan berbagai mineral alami yang dapat menurunkan darah tinggi.

Namun tidak semua jenis minyak zaitun berkhasiat untuk hipertensi. Menurut penelitian, hanya jenis extra virgin saja yang mampu mengatasi darah tinggi. Untuk lebih jelasnya kamu bisa baca cara menurunkan tekanan darah tinggi yang sudah saya ulas sebelumnya.

4. Kanker
Kanker merupakan penyakit mematikan yang muncul disebabkan karena pertumbuhan sel secara abnormal. Hingga sekarang belum ada obat pasti yang bisa menyembuhkan kanker. Sebagai penderita, kita hanya bisa melakukan terapi untuk menghambat pertumbuhan kanker.

Sebelum kamu terserang kanker, cegah dengan mengonsumsi minyak zaitun. Kandungan antioksidan tinggi dalam minyak ini konon dapat mencegah pengaruh buruk radikal bebas. Terutama untuk wanita, minyak zaitun berkhasiat mencegah kanker payu*dara.

5. Kontipasi
Kontipasi adalah kondisi dimana seseorang tidak bisa buang air besar secara teratur atau tidak bisa sama sekali, hampir mirip sembelit. Jika kamu mengalaminya, biasanya akan mengalami gejala-gejala tertentu. Misalnya seperti tinja menjadi keras dan padat dengan ukuran sangat besar atau justru kecil-kecil.

Mengonsumsi makanan berserat dari buah dan sayuran saja tidak cukup untuk melancarkan BAB. Solusinya, kamu bisa mengonsumsi minyak zaitun sebanyak 30 ml sehari. Konsumsilah secara rutin sampai kamu bisa melakukan buang air besar minimal tiga hari sekali.

Minyak zaitun juga kerap sekali digunakan untuk membersihkan telinga dan mengatasi infeksi pada telinga. Namun kemungkinan, minyak ini tidak efektif untuk mengatasi kondisi tersebut.

Selain berbagai kondisi diatas tadi, diperlukan penelitian lebih lanjut untuk mengetahui manfaat minyak zaitun dalam menangani kondisi seperti:
- Diabetes
- Sakit kepala migrain
- Kanker ovarium
- Psoriasis
- Eksim
- Infeksi jamur
- Osteoarthritis
- Rheumatoid arthritis
- Bisul, kurap, dan sebagainya.

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : TRANSFER_Rp 1.000.000_via Mandiri_Pesan Obat Wasir_Agus S_Jl. Melati Alami No.09_Blitar_Hp 08527925xxxx

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. 

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau www.tiki.id

*PERHATIAN*
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085646457211
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.
thumbnail
Judul: AGEN obat wasir AMBEJOSS Asli De Nature
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien Luar, Obat Wasir Bengkak, Obat Wasir Kronis, Obat Wasir Menahun, Obat Wasir Selain Ambeven, Obat Wasir Tradisional, Obat Wasir Zaitop :


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pengobatan Herbal Wasir oleh De Nature Indonesia