Obat Wasir Non Medis "AmbeJOSS dan Zaitop"

Obat Wasir Non Medis "AmbeJOSS dan Zaitop", Wasir atau ambien yang dalam bahasa medis disebut hemoroid adalah suatu kondisi terjadinya pelebaran pembuluh darah vena di anus. Sebenarnya, kondisi ini bukan kondisi yang berbahaya ataupun abnormal. Hanya saja, jika pelebaran pembuluh darah semakin luas dan disertai dengan keluhan, maka perlu ada tindakan untuk mengatasinya. Walau bukan penyakit mematikan, wasir merupakan penyakitt yang bisa mengurangi konsentrasi dan aktivitas seharihari. Bahkan, tidak jarang wasir menjadi momok yang menakutkan sehingga penderitanya tidak bisa menjalani hidup secara nyaman.

Obat Wasir Non Medis "AmbeJOSS dan Zaitop"Wasir merupakan penyakit yang ditandai dengan pembengkakan atau pembesaran pembuluh darah vena di daerah anus. Bila ada tekanan seperti mengejan ketika sembelit, wasir dan jaringan di sekelilingnya menjadi membengkak dan dapat menonjol keluar dari saluran pelepasan atau anus, biasanya juga disertai dengan keluarnya darah segar.

Obat Wasir Non Medis "AmbeJOSS dan Zaitop", Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.      
  • Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus.  
  • Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah. 
Penyebab Penyakit Wasir / Ambeien / Hemoroid
Terdapat banyak faktor risiko yang menyebabkan pengembangan wasir. Faktor yang paling umum mencakup:
  • Konstipasi atau Diare
  • Selama kehamilan, akibat tekanan dari janin yang semakin membesar dan tekanan sewaktu persalinan pada pembuluh darah di sekitar anus.
  • Mengejan berlebihan sewaktu buang air besar (BAB).
  • Duduk di toilet untuk waktu yang lama.
  • Juga ada faktor risiko lain yang memicu pengembangan wasir, dan ini mencakup:
  • Berat badan yang berlebihan.
  • Memiliki riwayat keluarga yang menderita wasir.
  • Memiliki tumor intra-abdominal atau pelvis (bukan penyebab umum)
  • Pola makan yang tidak mengandung cukup banyak serat
Mengapa Ambeien Mudah Dialami Ibu Hamil?? Berdiri pegal, duduk juga rasanya tidak nyaman. Itulah yang dirasakan oleh penderita ambeien. Gejala yang sering dialami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar. Obat Wasir Non Medis "AmbeJOSS dan Zaitop"

Karena gejala tersebut, tak heran bahwa ambeien menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya. Mengapa wanita hamil wajar mengalami ambeien? Berikut faktor penyebabnya:
  • Perubahan hormon: Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim, hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang memiliki fungsi  untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan.
  • Ukuran janin yang makin besar: Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul. 
  • Sembelit: Sebuah penelitian dilakukan oleh dr Bradley dari Departemen Kebidanan Universitas Iowa, Amerika Serikat. Dari penelitiannya ia menemukan bahwa 25 persen Ibu hamil menderita sembelit dan kondisi ini bisa berlanjut hingga 3 bulan setelah melahirkan.  Jika sembelit tidak segera ditangani, resiko mengalami kerusakan otot panggul menjadi besar.
Gejala Penyakit Wasir / Ambeien / Hemoroid
Gejala wasir yang paling umum mencakup:
  • Perubahan kebiasaan buang air besar (konstipasi atau diare).
  • Perubahan pada pembuangan tinja.
  • Merasa bahwa BAB (Buang Air Besar) Anda belum tuntas sepenuhnya.
  • Terdapat darah dalam tinja Anda.
  • Tinja Anda lebih sempit daripada biasanya.
  • Gatal pada anus.
  • Benjolan yang tampak nyata pada anus.
  • Sakit selama dan sesudah mengejan
Penyakit wasir atau ambeien juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:
  • Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus. 
  • Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya. 
  • Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak. 
  • Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya  tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan. 
Komplikasi wasir meliputi: infeksi hemoroid trombosis vena ambeien, wasir terjepit di anus, pendarahan dari varises rektum dimodifikasi.Komplikasi yang paling parah adalah trombosis ambeien, sejak melepaskan diri dari dinding vena, gumpalan darah dapat bermigrasi lebih jauh melalui pembuluh darah dan menyebabkan stroke, serangan jantung, trombosis organ lainnya. Obat Wasir Non Medis "AmbeJOSS dan Zaitop"

Cara Mencegah Penyakit Wasir / Ambeien / Hemoroid
Berikut ini adalah beberapa Tips Mencegah Komplikasi Wasir Sejak Dini, antara lain:

» Perbanyak mengkonsumsi makanan tinggi serat, termasuk buah-buahan, sayuran dan biji-bijian. Dimana hal ini dapat membantu anda secara perlahan-lahan untuk menghindari masalah dengan gas. Makanan kaya serat juga sangat membantu tinja Anda dalam mempertahankan kelembaban, sehingga terhindar dari namannya sembelit. Namun tidak hanya itu, sebaiknya hindari makanan olahan yang rendah serta yang akhirnya dapat menyebabkan konstipasi, termasuk kentang goreng, donat, roti putih atau makanan yang terbuat dari bahan dasar tepung dan lainnya.

» Tetap terhidrasi, dimana sebuah studi telah menunjukan bahwa wasir sering berkembang setelah melawan sembelit. Sehingga cara terbaik untuk mencegah dari sembelit adalah tetap terhidrasi dengan baik. Perbanyak mengkonsumsi asupan cairan H20 sangat baik untuk menjaga tinja bergerak lembut dan buang air besar menjadi teratur serta sehat.

» Hindari kondisi tegang, diamana hal ini yang disertai dengan menahan napas ketika mencoba untuk melewatinya menciptakan tekanan yang lebih besar dalam pembuluh darah di rektum yang lebih rendah.

» Olahraga sederhana sangat efektif dalam mencegah perkembangan risiko dari wasir. Tubuh yang tetap aktif mampu membantu mencegah sembelit dan mengurangi tekanan pada pembuluh darah yang sering terjadi disertai dengan jangka waktu berdiri atau duduk yang terlalu lama. Selain itu, manfaat olahraga juga membantu Anda dalam menurunkan berat badan berlebih yang mungkin berkontribusi terhadap penyakit wasir.

Tidak hanya itu, latihan juga membantu meningkatkan atau mencegah banyak masalah pada pencernaaan termasuk wasir dan usus. Latihan membantu menjaga limbah bergerak melalui saluran pencernaan Anda. Pada gilirannya, ini akan membantu Anda menghindari sembelit kering serta kotoran keras.  Latihan ini bisa anda lakukan dengan berjalan, berlari, bersepeda, yoga dan lainnya

» Hindari waktu duduk yang terlalu lama, dimana hal inilah yang menjadi penyebab dalam meningkatkan tekanan pembuluh darah di anus. Tidak hanya itu, hindari juga mengangkat barang yang terlalu berat.

» Menjaga area anal tetap bersih setelah mandi setiap hari atau lainnya dapat anda lakukan dengan menggunakan air hangat  dan mengeringkannya dengan handuk secara ditepuk dengan lembut. Selain itu, anda juga bisa terapkan kompres Es pada anus untuk  mengurangi pembengakakan.

» Pergi ketika toilet ketika diperlukan atau sedang merasa ingin buang air besar. Dimana hal ini menjadim sangat penting, jangan memaksakan buang air besar ketika anda tidak mau. Mengejan meningkatkan tekanan pada bantal vena Anda, yang mengarah ke wasir. Secara khusus, mengejan dapat mengubah wasir internal menjadi eksternal.

Benarkah dengan AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa Bisa mengatasi Penyakit Wasir Ambeien Hemoroid?
Berdasarkan Pengalaman Pasien Kami, Setelah menghabiskan 1 botol AmbeJOSS De Nature biasanya sudah sembuh bila masih gejala awal keluar darah segar. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal murni alami. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. Kami Juga Menjual Obat Wasir berbentuk Salep yang bisa langsung di oles di bagian Benjolan Wasir luar tanpa efek Samping. 

Kami Jual Obat Wasir Ambeien Herbal
AmbeJOSS & Salep Salwa
Solusi Sehat Wasir Ambeien Hemoroid Alami, Aman dan Tanpa Efek Samping
Berapa Harga Paket Obatnya?
Paket 1 Minggu (1botol AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2botol AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4botol AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(harga blm termasuk ongkir)

Konsultasikan dan Pemesanan Obat:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

AmbeJOSS dari De Nature terbuat dari bahan alami antara lain terdiri Daun Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih, Berikut Khasiatnya:

Khasiat Daun Ungu >> Daun Ungu berkhasiat untuk mengatasi wasir (hemoroid) dan sembelit (konstipasi), datang haid tidak lancarAlkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens). Daun tumbuahan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun ungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak.

Khasiat mahkota dewa >> Tumbuhan Mahkota Dewa memiliki pohon yang tingginya bisa mencapai 3 meter, dan sering kali  tumbuhan ini di jadikan sebagai Pohon teduh di pekarangan rumah, dan untuk orang tua dahulu buah dari pohon ini di jadikan Obat yang sangat mujarab untuk berbagai penyakit, nah oleh karena itulah pada kesempatan kali ini aku mencoba untuk membagikan artikel Manfaat Buah Mahkota Dewa ini kepada teman-teman semuanya yang semoga saja nantinya tema-teman bisa memperaktekanya di rumah ataupun sebagai referensi sebagai penambah wawasan kedepannya. Buah Mahkota dewa di percaya berasal dari Papua atau Irian Jaya, dalam bahasa latin buah ini di kenal dengan nama Phaleria macrocarpa, Bentuk dari Buah Mahkota Dewa ini bulat, diameter 3-5 cm, permukaan licin, beralur, ketika muda warnanya hijau dan merah setalah masak. Daging buah berwarna putih, berserat dan berair. Biji bulat, keras, berwarna cokelat. Berakar tunggang dan berwarna kuning kecoklatan. Perbanyakan dengan cangkok dan bijinya. Nah setelah mengetahui lebih dalam tentang Tumbuhan Mahkota Dewa ini, sekarang mari kita melihat apa sajakah yang Manfaat Buah Mahkota Dewa ini untuk Kesehatan tubuh manusia, silahkan simak di bawah ini.

Kandungan Mahkota Dewa >> Zat yang terkandung dalam buah Mahkota dewa adalah alkaloid, saponin, flavonoid, dan polifenol. Alkaloid, adalah detoksifikasi yang dapat menetralisir racun dalam tubuh. Saponin, yang berguna sebagai: sumber anti-bakteria dan anti-virus, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan vitalitas, mengurangi kadar gula darah, dan mengurangkan pembekuan darah. Flavonoid yang terkandung dalam buah Mahkota dewa berguna untuk peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah penyumbatan pembuluh darah, mengurangkan kadar kolesterol dan mengurangkan penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah, mengurangkan kadar risiko penyakit jantung koroner, mengandungi anti-inflamasi (anti--inflamasi), anti-oksidan, dan membantu mengurangkan rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan. Sedangkan polyphenol Mahkota dewa berfungsi sebagai anti histamin (alergi).

Manfaat Kunyit Putih >> Curcuma zedoaria atau lebih dikenal dengan nama kunyit putih merupakan salah satu jenis kunyit yang sudahChan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul " Anti Cancer Medical Herbs ") menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.dikenal masyarakat sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai salah satu bahan ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor.Kunyit putih merupakan bahan herbal yang digunakan untuk membuat ramuan obat ambeclear dan didalam kandungan kunyit putih itu sendiri merupakan antioksidan untuk membunuh atau mengurangi gejala dari penyakit wasir atau ambeien.


REKENING DE NATURE INDONESIA an AWAN UKAYA

                          Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
                          Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
                          Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
                          Khusus Untuk Papua Rp 100.000,-

                          Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085646457211

                          CARA PEMESANAN :
                          Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : TRANSFER_Rp 300.000_via Mandiri_Pesan Obat Wasir_Agus S_Jl. Melati Alami No.09_Blitar_Hp 08527925xxxx

                          Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
                          Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
                          Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
                          Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
                          Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. 

                          Jasa Pengiriman :
                          Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

                          Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau www.tiki.id

                          *PERHATIAN*
                          Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085646457211
                          Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
                          Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.
                          thumbnail
                          Judul: Obat Wasir Non Medis "AmbeJOSS dan Zaitop"
                          Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
                          Ditulis Oleh

                          Artikel Terkait Obat Ambeien Internal & Eksternal, Obat Wasir AmbeJOSS De Nature, Obat Wasir Bengkak, Obat Wasir Menahun, Obat Wasir Tanpa Operasi, Obat Wasir Tradisional, Obat Wasir Zaitop, Salep Wasir Ampuh :


                          Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
                          - BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
                          - Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
                          - Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
                          - Bengkak di sekitar anus.
                          - Nyeri dan rasa tidak nyaman.
                          - Keluar lendir setelah BAB.

                          Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

                          APA ITU AMBEIEN?
                          Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

                          Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
                          1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
                          2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

                          JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


                          Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

                          STADIUM 1
                          Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

                          STADIUM 2
                          Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

                          STADIUM 3
                          Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

                          STADIUM 4
                          Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
                          WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
                          Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
                          Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
                          - Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
                          - Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
                          - Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

                          Jangan Khawatir…!

                          InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

                          Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
                           
                          Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
                          Pengobatan Herbal Wasir oleh De Nature Indonesia