Sudah Bedah Wasir Tapi Masih Bengkak, Obatnya Apa

Sudah Bedah Wasir Tapi Masih Bengkak, Obatnya Apa?? Wasir atau Ambeien?? Penyakit yang mengganggu bahkan juga memalukan sehingga banyak orang yang tidak memberanikan dirinya untuk memeriksakan penyakit wasir yang dialami ke dokter terutama wanita. Memilikinya penyakit wasir bisa membuat tidak nyaman untuk beraktivitas duduk terlalu lama karena akan menyebabkan bagian bokong terasa nyeri atau seperti terganjal apabila benjolan sudah lumayan membesar ukurannya, sehingga terasa pada saat sedang duduk. Oleh sebab itu kami tawarkan pengobatan alternatif dengan menggunakan obat herbal Ambejoss De Nature yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja tanpa ada efek samping.

Sudah Bedah Wasir Tapi Masih Bengkak, Obatnya Apa?? Ambeien adalah pelebaran pada pembuluh balik atau pembengkakan submukosa pada rektrum dan anus yang mengandung pleksus vena. Di dalam anus ada bantalan yang berfungsi sebagai katup yang membantu otot-otot pada dubur dan rektrum untuk menahan keluarnya kotoran. Oleh karena itu apabila terjadi gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun akan muncul.

Sudah Bedah Wasir Tapi Masih Bengkak, Obatnya Apa

Sudah Bedah Wasir Tapi Masih Bengkak, Obatnya Apa?? Gejala patologis wasir bergantung pada jenisnya. Wasir internal biasanya timbul bersama perdarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus. Banyak orang secara keliru menganggap semua gejala yang muncul di sekitar area anus dan rektum sebagai “wasir” dan bahwa penyebab serius gejala tersebut harus disingkirkan. Sementara penyebab wasir yang sesungguhnya belum diketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan kondisi ini.

Faktor Penyebab Wasir / Ambeien / Hemoroid
Penyakit wasir bisa dimiliki oleh siapa saja terutama pada seseorang yang sering menderita gangguan pencernaan seperti sembelit. Bagian anus yang akan tertekan pada feses yang sulit keluar dari anus sehingga bantuan dengan mengejan yang akan menyebabkan pembuluh darah akan melebar. Karena bagian anus tertekan pada saat mengejan akan menambahkan ukuran dari pembuluh darah yang secara perlahan lahan akan membentuk suatu benjolan. Penyakit wasir yang di sebabkan oleh gangguan pada pencernaan, juga di picu oleh salah makan. Mengkonsumsi jenis makanan yang sulit di cerna oleh organ pencernaan yang akan menyebabkan penyakit wasir dialami akibat dari konstipasi atau susah bab jangka lama. asupan carian dari air mineral yang juga di konsumsi sedikit sehingga tidak bisa memenuhi kebutuhan tubuh bisa menyebabkan penyakit wasir. Karena di sebabkan oleh kurang cairan akan berdampak pada tekstur feses yang keras dan juga akan sulit untuk dikeluarkan. Penyakit wasir bisa di miliki juga pada penderita penyakit batuk, batuk yang sangat parah akan menekan dan mendorong pembuluh darah juga. Sudah Bedah Wasir Tapi Masih Bengkak, Obatnya Apa

Hal-Hal / Faktor Pemicu Yang Menyebabkan atau Penyebab Wasir / Ambeien / Hemoroid:
1. Terlalu banyak duduk
2. Diare menahun
3. Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
4. Keturunan penderita wasir
5. Hubungan seks yang tidak lazim
6. Penyakit yang membuat mengejan penderita
7. Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
8. Penekanan kembali aliran darah vena, dll.

Mengapa Ambeien Mudah Dialami Ibu Hamil?? Berdiri pegal, duduk juga rasanya tidak nyaman. Itulah yang dirasakan oleh penderita ambeien. Gejala yang sering dialami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar.

Karena gejala tersebut, tak heran bahwa ambeien menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya. Mengapa wanita hamil wajar mengalami ambeien? Berikut faktor penyebabnya: 
  • Perubahan hormon: Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim, hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang memiliki fungsi  untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan.
  • Ukuran janin yang makin besar: Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul. 
  • Sembelit: Sebuah penelitian dilakukan oleh dr Bradley dari Departemen Kebidanan Universitas Iowa, Amerika Serikat. Dari penelitiannya ia menemukan bahwa 25 persen Ibu hamil menderita sembelit dan kondisi ini bisa berlanjut hingga 3 bulan setelah melahirkan. Jika sembelit tidak segera ditangani, resiko mengalami kerusakan otot panggul menjadi besar.
Jenis atau Macam Wasir / Ambeien / Hemoroid
Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.      
  • Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus.  
  • Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah. Sudah Bedah Wasir Tapi Masih Bengkak, Obatnya Apa
Ciri & Tanda Gejala Penyakit Wasir / Ambeien / Hemoroid
Penyakit wasir bisa dialami akibat dari masalah di pencernaan yang akan muncul di permukaan sekitar anus bagian dalam atau pun bagian luar, dan ada gejala atau ciri ciri yang menandakan bahwa penyakit wasir dialami, seperti di bawah ini :
  • Keluar Darah: Gejala awal timbulnya penyakit Ambeien umumnya ditandai dengan keluarnya darah pada saat buang air besar. Apabila penderita tidak mengobati dan membiarkan penyakit ini terlalu lama, maka hal itu akan menyebabkan kehilangan banyak darah bahkan bisa saja terjadi pendarahan yang mengharuskan penderita transfusi darah
  • Tonjolan: Gejala Ambeien juga ditandai dengan tonjolan yang keluar pada permukaan anus, dan untuk memasukkannya kembali diperlukan bantuan tangan atau bisa juga masuk sendiri secara perlahan. Dampak yang ditimbulkan apabila Ambeien sudah membengkak adalah rasa sakit yang terjadi ketika sedang duduk, berdiri dan lain sebagainya, itu terjadi karena Ambeien mengalami proses penggesekan.
  • Keluar lendir: Pada waktu tertentu, terkadang Ambeien juga dapat menyebabkan keluarnya lendir yang membuat penderita merasa bahwa masih ada kotoran yang belum keluar, hal inilah yang membuat penderita selalu was-was ketika hendak buang air besar.
  • Rasa gatal: Gejala Ambeien juga ditandai dengan adanya rasa gatal pada anus, rasa gatal pada anus ini terjadi karena adanya pembersihan anus yang terhambat oleh pembengkakan anus itu sendiri. Pada saat itu terjadi, maka itu akan menyebabkan partikel-partikel kecil dari feses yang menumpuk pada kulit perianal dan bekerja sebagai iritan. Pada iritan inilah yang mampu berpotensi menjadi penyakit kanker apabila tidak segera dicegah dan diobati.
Tingkat Keparahan Wasir / Ambeien / Hemoroid
Penyakit wasir juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:
  • Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus. 
  • Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya.  
  • Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak.  
  • Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya  tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan. 
Tips Sehat Wasir / Ambeien / Hemoroid
Penyakit wasir yang dialami oleh wanita dan pria sama sama akan menimbulkan gejala seperti diatasi, dan gejala yang telah di jelaskan diatas terkadang juga akan sering kambuh apabila melakukan penyebab penyakit wasir. Maka dari itu agar tidak akan berdampak buruk sebaiknya mengobati wasir. Sudah Bedah Wasir Tapi Masih Bengkak, Obatnya Apa

Cara mengatasi penyakit wasir sangat mudah dilakukan sehingga tidak akan sering kambuh. seperti di bawah ini beberapa cara mengatasi penyakit wasir :
  • Minum air putih, cara mengatasi penyakit wasir yang tepat yaitu dengan memperbanyak minum air putih. dengan banyak minum air putih maka pencernaan akan lebih maksimal bekerjanya karena menyerap cairan dengan baik, dan feses juga akan mudah dikeluarkan sehingga tidak akan menekan pembuluh darah.
  • Konsumsi obat wasir herbal, jika ingin mengobati penyakit wasir sebaiknya menggunakan obat alami atau obat yang herbal agar tidak akan ada efek samping buruk yang akan dirasakan. Cara mengatasi penyakit wasir dengan menggunakan obat wasir herbal bisa dengan menggunakan bahan alami dari daun ungu.
  • Makan makanan berserat, cara mengatasi penyakit wasir yang baiknya juga untuk menyehatkan pencernaan dengan memasukkan makanan yang mudah di cerna, dan memiliki serat di dalamnya. maka dari itu tidak ketinggalan untuk makan seperti buah dan sayur agar bisa menyembuhkan wasir juga.
  • Menjaga berat badan, karena pemicu penyakit wasir juga bisa dari obesitas atau tidak terkontrolnya berat badan, maka dari itu cara mengatasi penyakit wasir dengan berolahraga untuk menjaga berat badan dan mengatasi wasir.
  • Tidak menahan buang air besar, tidak menahan buang air besar juga cara mengatasi penyakit wasir karena menahan buang air besar akan menekan pembuluh darah di bagian anus juga akibat dari feses yang mengeras.
Pengobatan Wasir / Ambeien / Hemoroid Dokter
Jika anda telah didiagnosa dengan adanya penyakit wasir, diet tinggi serat dikombinasikan dengan mandi sitz dan Tylenol seperti yang ditentukan sering mengurangi ketidaknyamanan dalam waktu dua minggu. Jika gejalanya menetap atau yang parah dokter mungkin menyarankan salah satu prosedur berikut. Banyak hal yang disarankan dokter, seperti:
  • Injeksi. Sebuah wasir internal dapat disuntikkan dengan solusi yang menciptakan bekas luka dan menutup off wasir. Injeksi sakit hanya sedikit, karena setiap injeksi tidak.
  • Bandeng. Wasir Prolaps sering dihapus menggunakan karet-band ligasi. Sebuah alat khusus mengamankan karet kecil di sekitar ambeien, mematikan nya darah pasokan hampir seketika. Dalam seminggu, ambeien mengerut dan jatuh.
  • Koagulasi atau kauterisasi. Baik menggunakan probe listrik, sinar laser, atau cahaya inframerah, luka bakar kecil tanpa rasa sakit segel akhir ambeien, menyebabkan ia menutup dan menyusut. Hal ini berguna untuk wasir prolaps.
  • Bedah. Untuk wasir internal yang besar atau wasir eksternal sangat tidak nyaman (seperti wasir thrombosed yang terlalu menyakitkan untuk hidup dengan), dokter Anda dapat memilih operasi tradisional, yang disebut
  • hemorrhoidectomy . perawatan penghapusan wasir sangat efektif, tetapi jika diet dan perubahan gaya hidup yang dibuat, wasir bisa kambuh.
Benarkah dengan AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa Bisa mengatasi Penyakit Wasir Ambeien Hemoroid?
Berdasarkan Pengalaman Pasien Kami, Setelah menghabiskan 1 botol AmbeJOSS De Nature biasanya sudah sembuh bila masih gejala awal keluar darah segar. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal murni alami. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. Kami Juga Menjual Obat Wasir berbentuk Salep yang bisa langsung di oles di bagian Benjolan Wasir luar tanpa efek Samping. 

Kami Jual Obat Wasir Ambeien Herbal
AmbeJOSS & Salep Salwa
Solusi Sehat Wasir Ambeien Hemoroid Alami, Aman dan Tanpa Efek Samping
Berapa Harga Paket Obatnya?
Paket 1 Minggu (1botol AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2botol AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4botol AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(harga blm termasuk ongkir)

Konsultasikan dan Pemesanan Obat:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

AmbeJOSS dari De Nature terbuat dari bahan alami antara lain terdiri Daun Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih, Berikut Khasiatnya:

Khasiat Daun Ungu >> Daun Ungu berkhasiat untuk mengatasi wasir (hemoroid) dan sembelit (konstipasi), datang haid tidak lancarAlkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens). Daun tumbuahan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun ungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak.

Khasiat mahkota dewa >> Tumbuhan Mahkota Dewa memiliki pohon yang tingginya bisa mencapai 3 meter, dan sering kali  tumbuhan ini di jadikan sebagai Pohon teduh di pekarangan rumah, dan untuk orang tua dahulu buah dari pohon ini di jadikan Obat yang sangat mujarab untuk berbagai penyakit, nah oleh karena itulah pada kesempatan kali ini aku mencoba untuk membagikan artikel Manfaat Buah Mahkota Dewa ini kepada teman-teman semuanya yang semoga saja nantinya tema-teman bisa memperaktekanya di rumah ataupun sebagai referensi sebagai penambah wawasan kedepannya. Buah Mahkota dewa di percaya berasal dari Papua atau Irian Jaya, dalam bahasa latin buah ini di kenal dengan nama Phaleria macrocarpa, Bentuk dari Buah Mahkota Dewa ini bulat, diameter 3-5 cm, permukaan licin, beralur, ketika muda warnanya hijau dan merah setalah masak. Daging buah berwarna putih, berserat dan berair. Biji bulat, keras, berwarna cokelat. Berakar tunggang dan berwarna kuning kecoklatan. Perbanyakan dengan cangkok dan bijinya. Nah setelah mengetahui lebih dalam tentang Tumbuhan Mahkota Dewa ini, sekarang mari kita melihat apa sajakah yang Manfaat Buah Mahkota Dewa ini untuk Kesehatan tubuh manusia, silahkan simak di bawah ini.

Kandungan Mahkota Dewa >> Zat yang terkandung dalam buah Mahkota dewa adalah alkaloid, saponin, flavonoid, dan polifenol. Alkaloid, adalah detoksifikasi yang dapat menetralisir racun dalam tubuh. Saponin, yang berguna sebagai: sumber anti-bakteria dan anti-virus, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan vitalitas, mengurangi kadar gula darah, dan mengurangkan pembekuan darah. Flavonoid yang terkandung dalam buah Mahkota dewa berguna untuk peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah penyumbatan pembuluh darah, mengurangkan kadar kolesterol dan mengurangkan penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah, mengurangkan kadar risiko penyakit jantung koroner, mengandungi anti-inflamasi (anti--inflamasi), anti-oksidan, dan membantu mengurangkan rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan. Sedangkan polyphenol Mahkota dewa berfungsi sebagai anti histamin (alergi).

Manfaat Kunyit Putih >> Curcuma zedoaria atau lebih dikenal dengan nama kunyit putih merupakan salah satu jenis kunyit yang sudahChan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul " Anti Cancer Medical Herbs ") menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.dikenal masyarakat sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai salah satu bahan ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor.Kunyit putih merupakan bahan herbal yang digunakan untuk membuat ramuan obat ambeclear dan didalam kandungan kunyit putih itu sendiri merupakan antioksidan untuk membunuh atau mengurangi gejala dari penyakit wasir atau ambeien.


KELEBIHAN BELANJA ONLINE  DE NATURE INDONESIA
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen
  • Barang di kirim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

                          Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
                          Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
                          Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
                          Khusus Untuk Papua Rp 100.000,-

                          Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085646457211

                          CARA PEMESANAN :
                          Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : TRANSFER_Rp 300.000_via Mandiri_Pesan Obat Wasir_Agus S_Jl. Melati Alami No.09_Blitar_Hp 08527925xxxx

                          Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
                          Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
                          Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
                          Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
                          Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. 

                          Jasa Pengiriman :
                          Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

                          Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau www.tiki.id

                          *PERHATIAN*
                          Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085646457211
                          Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
                          Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.
                          thumbnail
                          Judul: Sudah Bedah Wasir Tapi Masih Bengkak, Obatnya Apa
                          Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
                          Ditulis Oleh

                          Artikel Terkait Obat Ambeien Bengkak, Obat Ambeien Internal & Eksternal, Obat Wasir Alami, Obat Wasir Menahun, Obat Wasir Tanpa Operasi, Salep Wasir Ampuh :


                          Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
                          - BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
                          - Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
                          - Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
                          - Bengkak di sekitar anus.
                          - Nyeri dan rasa tidak nyaman.
                          - Keluar lendir setelah BAB.

                          Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

                          APA ITU AMBEIEN?
                          Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

                          Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
                          1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
                          2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

                          JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


                          Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

                          STADIUM 1
                          Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

                          STADIUM 2
                          Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

                          STADIUM 3
                          Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

                          STADIUM 4
                          Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
                          WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
                          Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
                          Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
                          - Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
                          - Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
                          - Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

                          Jangan Khawatir…!

                          InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

                          Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
                           
                          Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
                          Pengobatan Herbal Wasir oleh De Nature Indonesia