Keluar Lendir Dari Anus Duduk, Kenapa Dok

Keluar Lendir Dari Anus Duduk, Kenapa Dok?? Apabila anda mengalami pendarahan saat BAB, Bengkak di anus atau dubur dan keluar lendir, Anda perlu mewaspadai gejala-gejala tersebut karena bisa jadi anda positif terkena wasir atau ambeien. Pengobatan wasir yang sudah parah bisa dilakukan tindakan operasi stapler, namun biayanya cukup mahal bisa sampai puluhan juta rupiah, Anda juga bisa memilih melakukan pengaobatan secara tradisional dengan obat herbal Ambeclear de nature yang tanpa operasi dan dari segi biayanya tidak semahal dengan operasi stapler.

Keluar Lendir Dari Anus Duduk, Kenapa Dok?? Wasir atau Ambeien atau hemorrhoid sebenarnya banyak kita jumpai diantara kita, hanya karena perasaan malu atau dianggap tidak penting, maka kurang diperhatikan. Oleh awam semua keluhan didubur sering diartikan sebagai wasir dan diobati sendiri seadanya. Sebelum kita dapat menegakkan diagnosa wasir, haruslah disingkirkan kemungkinan lain lebih-lebih kemungkinan adanya suatu keganasan.

Apakah itu Wasir atau Ambeien?
Wasir atau lebih sering disebut dengan penyakit ambeien merupakan suatu penyakit atau gangguan yang terjadi pada anus dimana bibir anus mengalami pembengkakan dan kadang-kadang di sertai pendarahan. Wasir bisa terjadi akibat kesalahan ketika sedang berolahraga, mengejan ketika BAB terlalu keras, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor keturunan, pada pada wanita hamil.

Fungsi bantalan ini sebagai klep/katup yang membantu otot-otot dubur untuk menahan faeces. Ada tiga pembuluh darah (arteria ) didaerah dubur. Bila oleh salah satu sebab terjadi gangguan (bendungan) aliran darah, maka pembuluh darah ini akan melebar dan membengkak, keadaan ini disebut WASIR. Kita mengenal wasir dalam (haemorrhoid interna) seperti yang tertulis diatas, dan wasir luar dimana kulit luar sekitar dubur membengkak karena pelebaran pembuluh darah balik dibawah kulit. 

Apa yang menyebabkan terjadinya Wasir Ambeien ?
Tentang penyebab terjadinya wasir terdapat banyak pendapat, antara lain : faktor keturunan, sikap tubuh manusia dalam berjalan dengan kaki sehingga tekanan kebawah lebih besar, kehamilan, perubahan hormonal (waktu hamil), jenis pekerjaan, dll. Kemungkinan besar berbagai faktor ini saling terkait dan mempengaruhi. 

Gejala-gejala Wasir atau Ambeien.
Salah satu gejala pertama yang sering dijumpai adalah perdarahan dari dubur mungkin hanya beberapa tetes saja tetapi bisa pula cukup banyak bahkan kadang-kadang memancur keluar. Darah yang keluar merah muda / segar. Umumnya tidak ada rasa sakit. Rasa sesuatu yang mengganjal atau keluar sementara atau setelah buang air besar adalah keluhan kedua yang sering dikemukakan. Ini menyebabkan perasaan buang air besar yang belum tuntas sehingga yang bersangkutan mengejan lebih kuat yang menyebabkan wasir bertambah parah. Prolaps atau menonjolnya wasir terjadi pada tingkat lanjut dan klasifikasi atau tingkat keparahan tergantung dari prolaps ini. Dengan adanya prolaps maka fungsi penutup dari otot-otot dubur dapat terganggu ini menyebabkan cairan dari usus dapat keluar sehingga penderita mengeluh bahwa ada bercak-bercak kotoran pada pakaian dalam. Ini disebut inkontinensi. Rasa sakit dapat terjadi pada tingkat lanjut jika terjadi thrombosis (gumpalan darah yang menyumbat pembuluh darah) umumnya terjadi pada wasir luar atau inkarserasi dimana wasir yang keluar terjepit 

Berikut ini merupakan beberapa hal yang dapat menjadi pantangan wasir (ambeien):
  • Kontrol konsumsi air putih. Karena dengan memperbanyak mengkonsumsi air putih maka usus akan dapat mencerna makanan dengan lebih mudah dan memperlancar BAB.
  • Hindari penyebab dehidrasi seperti alkohol dan perbanyaklah minum air putih atau buah-buahan yang berair.
  • Jangan makan makanan yang bersifat panas dan mengandung lemak (penyebab sembelit) seperti makanan pedas, daging, jeroan, dan juga junk food. Makanlah makanan yang mengandung banyak serat, seperti sayuran, roti gandum, buah, sereal, dan kacang-kacangan. Karena makanan yang banuak mengadndungs erat akan membuat feses menjadi lebih lunak, sehingga tidak menyebabkan banyak kontraksi pada saat BAB yang dapat memperbesar wasir.
  • Hindari penyebab konstipasi (sembelit) seperti obat penghilang rasa sakit yang mengandung kodein.
  • Jangan menahan untuk buang air besar. Usahakan buang air besar secara teratur, dan pergilah ke kamar mandi jika memang merasa perlu. Jangan merasa tegang dan jangan menahan nafas ketika sedang buang air besar.
  • Latihan atau olahraga rutin sangat penting, terutama jika seseorang memiliki pekerjaan tetap. Latihan membantu menjaga berat badan, mengurangi sembelit, buang air teratur dan meningkatkan otot
  • Kontrol asupan garam. Kelebihan garam dalam makanan menyebabkan menyusutnya cairan, menyebabkan pembengkakan di semua pembuluh darah dan dapat memperparah wasir.
  • Jangan sering-sering mengangkat beban yang berat. Jika harus melakukan angkat berat, selalu buang napas saat mengangkat beban, jangan menahan nafas ketika mengangkat.
  • Hindari duduk atau berdiri lama saat bekerja. Jika sudah duduk 1 jam lakukan jalan-jalan sedikit. Perbanyak jalan, walaupun dengan jarak yang pendek.

Dengan menghindari pantangan wasir tersebut, kemungkinan wasir bisa mengecil sehingga tidak akan terlalu mengganggu. Tapi untuk gejala-gejala yang sudah cukup parah diperlukan perawatan khusus. Bahkan apabila sudah parah, setiap kali buang air (BAB) akan mengalami pendarahan, maka sangat disarankan untuk menjalani operasi wasir. Pada saat sekarang ini tersedia metode pengobatan wasir dengan cara Tindakan Operasi dengan Stapler

  • Operasi wasir yang dirasa paling nyaman bagi penderita saat ini yaitu tindakan operasi dengan metode stapler
  • Operasi dengan metode yang lain dilakukan pada wasirnya, sehingga pasca operasi sering timbul keluhan, antara lain rasa nyeri, tidak nikmat pada saat atau sehabis BAB karena banyak saraf yang terpotong.


Operasi Wasir Dengan metode Stapler
Bagian wasir atau hemoroid yang sakit tidak dilakukan apa-apa. Karena dengan metode stapler ini yang dilakukan adalah selaput lender di atas hemoroid yaitu dilakukan reposisi dengan memotong selaput lender pada bagian yang tidak nyeri karena persarafan sedikit, sehingga pasca operasi rasa nikmat pada saat BAB dan sesudahnya tetap dapat dirasakan.

Salah Satu Contoh Biaya Operasi Penderita Wasir Yang Menggunakan Metode Sapler


Pengobatan Wasir Ambeien Ambeclear Tanpa Operasi
Berdasarkan Pengalaman Pasien Kami, Setelah menghabiskan 1 botol Ambeclear De Nature biasanya sudah sembuh. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal murni alami. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. 

Kami Jual Obat Wasir Obat Ambeien Ampuh
Ambeclear & Salep Salwa
Solusi Sehat Herbal Tuntaskan Wasir Ambeien Tanpa Operasi
Berapa Harga Paket Obatnya?
Harga Paket 1 (Ambeclear): 175.000,-
(harga blm termasuk ongkir)

Berapa Harga Paket Obatnya?
Harga Paket 2 (Ambeclear+Salep): 275.000,-
(harga blm termasuk ongkir)

Konsultasikan dan Pemesanan Obat:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Kami Juga Menjual Obat Wasir berbentuk Salep yang bisa langsung di oles di bagian Benjolan Wasir luar tanpa efek Samping. Obat Ambeien Atau wasir Ambeclear De Nature Berbentuk Salep Yang Langsung Diserap Oleh Kulit Mampu Membantu Menyembuhkan Ambeien Atau Wasir Dari Luar. Pengobatan yang baik adalah dari dalam dan luar.


KELEBIHAN BELANJA ONLINE  DE NATURE INDONESIA
- Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
- Harga lebih murah
- Kualitas terbaik
- Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
- Tidak perlu disuntik
- InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
- Masa penyembuhannya singkat
- Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
- Proses pengiriman cepat dan aman
- Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
- Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.


Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Papua Rp 100.000,-

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085646457211

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : TRANSFER_Rp 300.000_via Mandiri_Pesan Obat Wasir_Agus S_Jl. Melati Alami No.09_Blitar_Hp 08527925xxxx

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. 

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau www.tiki-online.com

*PERHATIAN*
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085646457211
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.









thumbnail
Judul: Keluar Lendir Dari Anus Duduk, Kenapa Dok
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien Akut, Obat Ambeien Bengkak, Obat Ambeien Tradisional, Obat Wasir Tanpa Operasi :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pengobatan Herbal Wasir oleh De Nature Indonesia